Kamis, 14 Juni 2012

Bomber M.C.H.C

          BOMBER adalah datang dari Malang terbentuk pada tahun 2010. Semangat ini dalam membuat saya hidup dalam Semangat ini adalah bagaimana saya menjalani hidup saya dan saya akan sampai aku mati HARDCORE UNTUK HIDUP, tetap komitmen untuk selangkah lebih maju, masih muda di darah dan jantung dan juga percaya pada iman kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sekarang kita memiliki lagu yang berjudul "Berjuang untuk kebanggaan (tempur anak)", "This Is Kebanggaan saya", dan "muda Bawa Perubahan sebuah", Rival "Rise Up The Nation.
          Jangan pernah berhenti belajar untuk semua pahlawan hardcore dari malang kota, dan luar negeri.
                Musik :
                     1. Bomber M.C.H.C - Rival
                     1. Bomber M.C.H.C - Fighter Kids
                     1. Bomber M.C.H.C - Rise Up Nation

1 komentar: